Selasa, 12 Agustus 2014

Barang Antik Piring Kuno.:




Mangkok bulat porcelain peninggalan penjajahan jepang warisan eyang di bawah mangkok ada cap bertuliskan "NAMCO".





Mangkok sayur porcelain peninggalan kerajaan China kuno (Dynasti Ming), (bisa anti basi) pernah di test pakai nasi di simpan selama 3 hari tidak basi. Tapi saya jual fisik saja, bukan jual anti basinya. Di bagian bawah mangkok ada stempelnya. Ini juga peninggalan eyang.



Piring bulat porcelain peninggalan kerajaan China kuno (Dynasti Tang) gambar ikan mas. Di bagian bawah mangkok ada stempelnya. Ini juga peninggalan eyang.


Mangkok sayur porcelain peninggalan perang Dunia ke II made in German, (bisa anti basi) pernah di test pakai nasi di simpan selama 3 hari tidak basi. Tapi saya jual fisik saja, bukan jual anti basinya. Ini juga peninggalan eyang.



Piring bulat porcelain peninggalan perang dunia ke II made in German (satu set dengan mangkuk sayur buatan Jerman di atas). Piring ini jumlahnya ada 12 buah (1 lusin).



Piring lonjong porcelain peninggalan perang dunia ke II made in German (satu set dengan mangkuk sayur buatan Jerman di atas dan piring bulat). Piring ini jumlahnya juga ada 12 buah (1 lusin).




Piring kecil bulat porcelain peninggalan perang dunia ke II made in Holland jumlah 2 buah, di bawah piring ada stempelnya Made In Holland.



Sekoci teh bahan perunggu dan 2 buah sloki porcelain peninggalan kerajaan China kuno (Dynasti Ming).



Tempat buah porcelain peninggalan perang dunia ke II Made In German.

SAYA JUAL BORONGAN SEMUA BARANG DI ATAS JAMINAN ORYGINAL KUNO BUKAN BUATAN BARU, SEMUA PENINGGALAN EYANG DAN AKAN DI JUAL. BAGI PEMINAT SAYA LEPAS BORONGAN SEMUA BARANG ANTIK DI ATAS, SEMUA TERBUAT DARI BAHAN PORCELAIN, KECUALI SEKOCI (KECUALI TEMPAT MINUM TEH).
JAMINAN KUNO...KUNO...KUNO...

Harga Rp. 50.000.000,- Nego.

TRANSAKSI BISA KETEMU LANGSUNG (PERJANJIAN TERLEBIH DAHULU ATUR WAKTU).

Bagi peminat serius dapat menghubungi saya (serious buyer only) :

Hp. 089636544122 / Whatsapp.

Pin BB by 7A0C0257.

Email : nsosro@yahoo.com

UNTUK MENJAGA KREDIBILITAS MAKA SELURUH PUSAKA YANG DI TAWARKAN DI SINI ADALAH MILIK PRIBADI, BUKAN BARANG ORANG LAIN, BARANG CURIAN ATAU SESUATU BENDA YANG MELANGGAR HUKUM. KAMI BERIKAN GARANSI PENUH UANG KEMBALI APABILA BARANG YANG ANDA TERIMA TIDAK SESUAI DENGAN GAMBAR YANG SUDAH DI BERIKAN.

HARAP TELITI SEBELUM MEMBELI...

DIMAHARKANBY PM / INBOX ATAU HUBUNGI HP SAYA.

Menjaga Amanat Kepercayaan anda merupakan Jalan Rejeki Bagi Saya. Pengiriman paket via TIKI/JNE/POS. Pembayaran dilakukan melalui transfer Bank BCA/Muamalat (Shar-E) atau Wesel Instan atau ketemu langsung.

NB; SAYA HANYA MENJUAL BENDA ANTIKNYA SAJA,ADAPUN ISI ENERGI ATAU KEKUATAN ALAM YG TERKANDUNG DIDALAMNYA ADALAH SEBAGAI HADIAH DARI TUHAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar